Dominations (Indonesia Diskusi)

ChiefMaster1010

Support Team Leader
Staff member
Team AR
May 12, 2016
5,880
Ini thread bukan official game thread, Informasi patch atau update harap lapornya di official game thread, ini thread cuma untuk berdiskusi dan berbaur sesama pemain Indonesia. Terima Kasih.
 

AnakBawang

Member
Sep 27, 2016
30
Ada yg tau cara reset akun? Stuck di lvl 5. Dah gak bs upgrade apa" lg buat nambah exp. Upgrade town center msti lvl 7. Mohon pencerahannya
 

ChiefMaster1010

Support Team Leader
Staff member
Team AR
May 12, 2016
5,880
stuck di level 5? town center udah level 7 itu udah age ke berapa? Industrial Age? kok level masih 5 bro?
 

ChiefMaster1010

Support Team Leader
Staff member
Team AR
May 12, 2016
5,880
Player lvl 5 gan. Bru mulai main. Pas mw upgrade ke bronze age msti player lvl 7. Dah gak bsa upgrade apa" lgi buat naikin lvl.
oow kalo gitu kamu upgrade building kamu yang lain dulu aja sampe level 7 bro. atau kamu ke icon gambar "palu" di kanan bawah, liat apa lagi yang masih bisa di bangun.
 

AnakBawang

Member
Sep 27, 2016
30
Udah dibeli smw gan,dah mentok gak bs naik lgi expnya. Error mgkn. Kmrn maen di domination global dah mentok lvl 198,maxed base. Gak bs reset akun. Makanya cb main di dominations asia ulg lg dr prtma. Tpi jd kek gini. Dah baca thread di luar,satu"nya cara reset akun domination msti gnti IMEI/device id. Tpi msti root :(
 

ChiefMaster1010

Support Team Leader
Staff member
Team AR
May 12, 2016
5,880
Udah dibeli smw gan,dah mentok gak bs naik lgi expnya. Error mgkn. Kmrn maen di domination global dah mentok lvl 198,maxed base. Gak bs reset akun. Makanya cb main di dominations asia ulg lg dr prtma. Tpi jd kek gini. Dah baca thread di luar,satu"nya cara reset akun domination msti gnti IMEI/device id. Tpi msti root :(
kamu maen di HP bukan di emulator? kalo gak sign up another google account aja bro abis itu maen pake account itu
 
  • Like
Reactions: AnakBawang

PandaVLike

New User
Aug 31, 2015
34
Ada certain bug untuk new player, bila upgrade town center akan stuck di situ tak boleh upgrade lagi, akan stuck di level 5 and perlu level 7 baru boleh di upgrade town center tapi tak bisa naik level sebab tak boleh bina apa apa bangunan lagi. Btw im from malaysia.
 
  • Like
Reactions: AnakBawang
A

AdrianINDO

Bro pm sy, sy ingin jadi vip