ChiefMaster1010
Saya sudah tidak menerima Jasa VIP lagi
erm..modding staff kalo sudah decide mau di VIP kita2 yang lain cuma dapet jatah nurut doank gan hahahaBolehlah sebagai test mod lempar ke public dulu.:ghost:
erm..modding staff kalo sudah decide mau di VIP kita2 yang lain cuma dapet jatah nurut doank gan hahahaBolehlah sebagai test mod lempar ke public dulu.:ghost:
kan kita kita tester, work apa kaga:ghost:erm..modding staff kalo sudah decide mau di VIP kita2 yang lain cuma dapet jatah nurut doank gan hahaha
biasanya modding team akan test sebelom di release di vip gan hehekan kita kita tester, work apa kaga:ghost:
biasanya kami akan uodate vip game list kami.mau dong gan mod apk.nya
Ok ganbiasanya kami akan uodate vip game list kami.
para staff disini melayani orang cukup banyak dan gak mungkin bisa inget semuanya gan..
paling tanya atau PM staff yang ada gan![]()
saya kurang ngerti pertanyaan kamu ganKalo misal mod game yang udah ada di VIP Mod list, trus di release di public itu gmna gan :v ? apakah bakal dibanned atau gmna
Gak bakal bisa di release via public.. karena harus ada license.. kalau gak ada license gak bakal bisa mainin juga bro..Kalo misal mod game yang udah ada di VIP Mod list, trus di release di public itu gmna gan :v ? apakah bakal dibanned atau gmna