suspend?
saya gak bisa liat gambarnya..
ada link gambarnya?
pilih request password to be emailed to you
itu yang pake FB login ke sini boleh coba cara inigak bs pke cara ini gan,
ane pake cara (meki login pake FB jg bs pke cara ini)
1. Input Nama Akun di Form Login
2. klik forget pasword
3. Input nama akun lagi
4. klik request reset pass
5. buka email (email yg terdaftar/email akun FB kl login pke FB)
6. klik tombol reset pass di email
7. done
manja!!! baru 2x?! bhahahaItu situ masih enak cuma 1x login.
Ini w berlapis2 xD
Itu situ masih enak cuma 1x login.
Ini w berlapis2 xD
btw kamu lagi apply jadi PRM ya?![]()
public release...PRM itu apa? "Pra Menstruasi?" LOL just kidding. opo iku PRM gan?
public release...
karena krmn kamu post2 mods haha![]()
oooh ya sudah gpp gan haha#gagalpaham
LoL masih gk paham gan gmn mksdnya
begh!!~ staff baru dari indo muncul juga dia...Wkwkwk, emang bner.. kata h3yf00l sluruh ID reset password smua..
Lebih singkatnya Staff broo.. hahaha#gagalpaham
LoL masih gk paham gan gmn mksdnya
Muncul sesaat doang kok..begh!!~ staff baru dari indo muncul juga dia...
iya semuanya yang di AR dari user biasa, vip, staff sampe admin semua reset passwd
Dih indog xDLebih singkatnya Staff broo.. hahaha
Muncul sesaat doang kok..![]()
Lebih singkatnya Staff broo.. hahaha
Muncul sesaat doang kok..![]()