whut... kedung sari mas? aku kedunngdoro heheAku juga Surabaya lurd dearah kedungsari
whut... kedung sari mas? aku kedunngdoro heheAku juga Surabaya lurd dearah kedungsari
Hehehe cidek mas lek ngonowhut... kedung sari mas? aku kedunngdoro hehe
Hahaha, Wong gendeng jaree..
Gan, kalo mau nambah mod di Public Mod gmna. Tapi udah ada :v dan itu punya agan. Link is Broken. Soalnya saya baru buat mod game itu, dan fitur nya beda. Boleh atau ngga kalo cuma numpang di Thread agan?haha...
Kalau ente yang nge mod sendiri gak papa bikin thread sendiri... kalau kesusahan numpang di thread yang sudah ada juga gpp :wink:Gan, kalo mau nambah mod di Public Mod gmna. Tapi udah ada :v dan itu punya agan. Link is Broken. Soalnya saya baru buat mod game itu, dan fitur nya beda. Boleh atau ngga kalo cuma numpang di Thread agan?
Aku y tulungagung, yo tau kerjo 5 thn nang perak sby. Lg enjoy maen gebuk2an mortal kombat x. Ra ngiro yen wong jowo dadi admin e, tak dungakne sukses situs e, amin yra.Salam dari tulungagung mas
suwon mas bro, And enjoy the forumAku y tulungagung, yo tau kerjo 5 thn nang perak sby. Lg enjoy maen gebuk2an mortal kombat x. Ra ngiro yen wong jowo dadi admin e, tak dungakne sukses situs e, amin yra.
Owh Gondang , aku ngantru masAw... Bapak kulo ngge omane meniko mas... Daerah gondang