ChiefMaster1010
Saya sudah tidak menerima Jasa VIP lagi
sementara ini mod kami belom ada yang berbahasa indo.Yup yg bahasa indo
sementara ini mod kami belom ada yang berbahasa indo.Yup yg bahasa indo
private msg saja yaChief dan kawan" halo salam kenal yak
Mau nanya" utk vip gmn join,berapa harga,dan apakah kita bs requst game nya walaupun di game list vip ga ada
Mohon jawabannya para sepuh makasih
saya sudah kirim private msg brogan saya mw jdi vip, gmana cara.a tdi ane mw koment di forum important indonesia, blm bsa karna blm di izinin kata.a
sudah saya pm ganbro bisa PM buat VIP brapa ya?
sama mw tanya game toram online & avabel VIP update di lastest version nggak ya?
FWT apa ya bro?Lagi nyari temen main di FWT
Haaha... Fantasy war tactic LmaoFWT apa ya bro?
LOL!! ooow ok haha..entar kalo saya sudah gak sibuk ya hahaHaaha... Fantasy war tactic Lmao