Masukan Untuk support atau TeamAR

Status
Not open for further replies.
Opsional vipnya bisa diubah ga?

Buat up akun jadi vip sih bisa. Tapi agak mubasir aja, 20 dollar /bulan. Cuma buat download 1 mod.
Kenapa cuma download 1 mod? Ya karena fokus ke permainan itu saja.

Coba buat opsi vip lainnya. Misalkan, diberi kuota download mod, dan vip tidak akan kadaluarsa/hangus sebelum batas download modnya habis.

Sepertinya itu menguntungkan kedua belah pihak.
- makin banyak yg up akun menjadi vip
- member tidak terlalu diberatkan.
 
Opsional vipnya bisa diubah ga?

Buat up akun jadi vip sih bisa. Tapi agak mubasir aja, 20 dollar /bulan. Cuma buat download 1 mod.
Kenapa cuma download 1 mod? Ya karena fokus ke permainan itu saja.

Coba buat opsi vip lainnya. Misalkan, diberi kuota download mod, dan vip tidak akan kadaluarsa/hangus sebelum batas download modnya habis.

Sepertinya itu menguntungkan kedua belah pihak.
- makin banyak yg up akun menjadi vip
- member tidak terlalu diberatkan.
terima kasih atas masukan ini, topic ini sering di bahas sebelum saya jadi staff dan sampai skrg di thread2 sebelah. :D
 
Susah ngepost. Kadang ada request mod di reject knapa ga di kasih alesannya
biasanya kalo di reject
01) peminat game terlalu rendah
02) secirity game terlalu gampang sekali di mod
03) sudah ada banyak mod untuk game ini di google
04) modders kami merasa tidak layak untuk investasi waktunya di game tersebut
 
biasanya kalo di reject
01) peminat game terlalu rendah
02) secirity game terlalu gampang sekali di mod
03) sudah ada banyak mod untuk game ini di google
04) modders kami merasa tidak layak untuk investasi waktunya di game tersebut
Oh padahal kadang ada game yang pengen di mod demi kepuasan batin
 
Gak ada kritikan sama sekali, respon staff admin, dan membernya udh cepet.. & memuaskan. smoga makin keren lagi kedepannya. kalo pun ada yg butuh bantuan tapi respon lambat, mungkin krna perbedaan zona waktu dri staff, admin dan member karna manusia biasa g bisa on 24/7 :'D
 
  • Like
Reactions: ChiefMaster1010
Gak ada kritikan sama sekali, respon staff admin, dan membernya udh cepet.. & memuaskan. smoga makin keren lagi kedepannya. kalo pun ada yg butuh bantuan tapi respon lambat, mungkin krna perbedaan zona waktu dri staff, admin dan member karna manusia biasa g bisa on 24/7 :'D
terima kasih gan
 
  • Like
Reactions: Kritika online
Status
Not open for further replies.