ane ada masalah sama modding ni gan, cara nyari tau function name yang bener buat di mod gmn ya?
ane pake IDA 6.8 pro
game yang pengen ane mod Sword Art Online Memory Defrag
makasih kalo ada yang mau bantu
ane pake IDA 6.8 pro
game yang pengen ane mod Sword Art Online Memory Defrag
makasih kalo ada yang mau bantu