iya, ada fitur tambahan untuk private mod BDMPrivate mod BDM mksdnya gmn? ada mod lain selain yg di VIP mod?
private mod berapa?iya, ada fitur tambahan untuk private mod BDM
Fitur Private mod VIP saat ini:
- Semua monster di map tidak akan menyerang
- God mode di bos rush
- mod work di PK, PVP & Arena
- Mod dapat dihidupkan / Dimatikan melalui config file
mksdnya klo beli vip bisa download mod private itu atau gmn?sama seperti vip
g, jadi total cost / harganya 2x klo tambah private modmksdnya klo beli vip bisa download mod private itu atau gmn?
ya, untuk Aov Ada di VIP SectionAoV bukannya ada di vip ya ? yg map mod itu
Ehhh begitukah, oke deh gi nunggu balasan nih jug :3yups betul disingkat biar g panjang![]()
Yah nasib emang atau gak pake vmos aja jadi bikin virtual space dan gak perlu susah tinggal klik langsung root ( cuma di virtual space itu aja, hpnya mah tetep unroot )Hp rootnya gimana yak susah![]()
Cuman vmos android 5 aman kah virtual begituYah nasib emang atau gak pake vmos aja jadi bikin virtual space dan gak perlu susah tinggal klik langsung root ( cuma di virtual space itu aja, hpnya mah tetep unroot )
Aman saya sendiri pake buat game root kayak knighthood biar bisa tetap nyambung ke akun googlekuI
Cuman vmos android 5 aman kah virtual begitu