patungan tidak melanggar rules kami asal jangan melanggar melebihi 2 device dan license yang kami issue ke kamu itu tanggung jawab kamu.sesuai judul,ane nyari yg mau patungan vip,, 1 ID bs dipake di 2 device,, ane 1 sisanya ane lg nyari yg mau patungan
cuman buat yg serius aja y,PM klo minat
kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisaiya udh patungan 2 bulan,tp bulan ke 3 partner ga lanjut, up up
kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisa
iya udh patungan 2 bulan,tp bulan ke 3 partner ga lanjut, up up
kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisa
ente sih ga mau lanjut gan,hahaha,nanti klo mau lanjut lg ato brubah pikiran whatsapp aja ya heheturut berduka gan :sweatsmile:
ente sih ga mau lanjut gan,hahaha,nanti klo mau lanjut lg ato brubah pikiran whatsapp aja ya hehe
pm harganya master via bca bisa kan?kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisa