pm gan..Yang mau patungan ma ane pm ya......insya allah trusted member.. udah pernah vip meski cuman sebulan...
master pm harganya dong ane berminat nihsudah saya PM gan
Udah ane pm gan, tapi agan udah jadi vip nihpm harga dong admin..
karena kami disini bukan jual mod, yang kami offer itu license kamidulu VIP jg, tp rada malas krn gw VIP cuma buat 1 game. nah Game itu abis update mod nya gabisa. Trus lama bngt dpt update nya.
Yg bikin ngenes untuk yg vers negara lain dengan versi yang sama uda di update semua
ya sudah pastinya mod gak akan bisa berjalan kalo developer update gamenya gan.nah Game itu abis update mod nya gabisa.
biasanya kami update mod itu 24 jam setelah staff in charge untuk itu mod di notifikasi. tapi bisa saja akan memakan waktu lebih lama kalo developer upgrade securitynya karena kami harus mod ulang.Trus lama bngt dpt update nya.
saya kurang mengerti statement anda disini, tapi yang bisa saya jelaskan semua versi pun itu individual mod. seperti AOV, semua versi sudah kami update cuma yang indo masih belom kami update karena ada upgrade security yang sangat susah. (makanya perlu waktu yang panjang)Yg bikin ngenes untuk yg vers negara lain dengan versi yang sama uda di update semua
Mungkin takut hhhharusnya bangga loh, dev nya lebih perhatian ke player indo wkwkwk