ChiefMaster1010
Saya sudah tidak menerima Jasa VIP lagi
pm harga dong , ini bisa pake atm ga ?
sudah saya PM gan@ChiefMaster1010 bisa pm harga dan kontak wa ?
pm harga dong , ini bisa pake atm ga ?
sudah saya PM gan@ChiefMaster1010 bisa pm harga dan kontak wa ?
@ChiefMaster1010 Bro apa thread ini gak riskan?Ad yg me patungan buat vip bln dpn? Pm
Ad yg me patungan buat vip bln dpn? Pm
Baca tentang Peraturan Patungan VIP@ChiefMaster1010 Bro apa thread ini gak riskan?
@NehimeChan Hati" ya bro soalnya jika terjadi sesuatu di akun kamu yang reason nya 1 account used by 2 guy kami tidak bertanggung jawab. Saya saranin Patungan sama temen Yang kamu bener" kenal saja bro biar aman.
kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisa
PM Harga Vip nya mas , + kemana harus transfer , thanks
sudah saya PM ganhalo boleh PM untuk harga vipnya ? terima kasih
sudah saya PM ganpm harga VIP dong gan...
dan klo ada yg mau patungan, bisa PM ane
kalo kamu mau beli dari saya bisa PM saya harga lebih murah dan gak kena admin fee atau kalo mau saya PM juga bisa