Patungan vip

David13

New User
Dec 23, 2018
23
Visit site
Di karenakan beli vip cmn di pake buat 1 game aja ...
Need temen buat patungan beli vip
Pembayaran 50 : 50
Saya yg jd host
Semua komunikasi harus lewat pm AR di karena kan byk laporan kena scam
Yg berminat bsa lgsg PM
 
Emg sistem host itu gmna?
Bukannya kalo udah masukin license ke hp orang langsung kedetek devicenya , direset devicepun dari website tetep pake lisensi yang sama klo g salah jadi kalo salah satu bandel bagi2 lisensi bakal rugi kedua belah pihak.
Soalnya gw patungan gw kasih id pw nih akun biar dia download sendiri soalnya dia main toram gw main game lain masih ga ngeh sistem host bijimane
 
  • Like
Reactions: Chemis
Emg sistem host itu gmna?
Bukannya kalo udah masukin license ke hp orang langsung kedetek devicenya , direset devicepun dari website tetep pake lisensi yang sama klo g salah jadi kalo salah satu bandel bagi2 lisensi bakal rugi kedua belah pihak.
Soalnya gw patungan gw kasih id pw nih akun biar dia download sendiri soalnya dia main toram gw main game lain masih ga ngeh sistem host bijimane
Kalo aku pernah tanya sih, 1 ID bisa buat max 2 device yang berbeda. Jadi nggak masalah.
Yang jadi masalah kalo misalkan si X yang IDnya jadi VIP nggak mau ngeshare game VIP ke kita.