kalo kamunsudah request update saya cuma bisa sarankan kalian untuk menunggu dan sabar. karena ini public section dan AR tidak ada obligasi harus update apa lagi kalo di section VIP banyak sekali yang harus di update gan
kalo kamunsudah request update saya cuma bisa sarankan kalian untuk menunggu dan sabar. karena ini public section dan AR tidak ada obligasi harus update apa lagi kalo di section VIP banyak sekali yang harus di update gan
Justeru itu masalah nya, lihat aja kapan last update nya. 2016. Dan lihat aja kapan latest post si TS nya. Kan ga ada update apa apa mod dari dia. Makanya minta kebijaksanaannya. Sama sama orang indonesia.
Justeru itu masalah nya, lihat aja kapan last update nya. 2016. Dan lihat aja kapan latest post si TS nya. Kan ga ada update apa apa mod dari dia. Makanya minta kebijaksanaannya. Sama sama orang indonesia.