Silveryasha Kapan Balikin Duit Gue?

Ararararara

New User
Jul 27, 2017
24
Visit site
Duit sudah di tranfer pulsa, ditanya link alasan W.A gua kagak bisa. Agak siang W.A udah bisa eh waktu dicek W.A sama nomor gua diblok waktu ditanya kejelansannya...
 

Attachments

  • Screenshot_20190201-153259.webp
    Screenshot_20190201-153259.webp
    32 KB · Views: 32
Duit sudah di tranfer pulsa, ditanya link alasan W.A gua kagak bisa. Agak siang W.A udah bisa eh waktu dicek W.A sama nomor gua diblok waktu ditanya kejelansannya...
01) urusan patungan vip AR gak ikut campur.
02) karena komunikasi lewat WA, lebih GAK mungkin lagi kami ikut campur. kalo komunikasi di Forum, kami bisa liat langsung PM(komunikasi) kalian. kalo lewat WA dan di kasih bukti lewat screenshot bisa saja di edit(kalo ada niat jahat)

PS: makanya saya dari dulu sering ngomong urusan AR forum, komunikasi di forum..kalo kalian mau bawa ke WA, line, Fb, dll...kami gak bisa check.
 
01) urusan patungan vip AR gak ikut campur.
02) karena komunikasi lewat WA, lebih GAK mungkin lagi kami ikut campur. kalo komunikasi di Forum, kami bisa liat langsung PM(komunikasi) kalian. kalo lewat WA dan di kasih bukti lewat screenshot bisa saja di edit(kalo ada niat jahat)

PS: makanya saya dari dulu sering ngomong urusan AR forum, komunikasi di forum..kalo kalian mau bawa ke WA, line, Fb, dll...kami gak bisa check.
Semuanya lewat pm AR sih bang, waktu dia minta W.A gua kagak mau, tapi behubung ngga dikasih2 filenya baru kucek W.A
 
Iya gapapa bang, post ini reminder buat yang lain aja supaya hati-hati dan buat si penipu kalo dia masih punya muka.

Kalao dia ga respon gua sumpahin bapak ibunya ketabrak tronton.
 
Last edited:
Duit sudah di tranfer pulsa, ditanya link alasan W.A gua kagak bisa. Agak siang W.A udah bisa eh waktu dicek W.A sama nomor gua diblok waktu ditanya kejelansannya...
Klo patungan.. cari yang punya testi bossque... Bajingan kek gitu.. yang bikin org lain males patungan.. and dah patungan 3x 2* jadi host, gk pernah ada masalah.. klo kek gni jadi susah klo org lain patunga