Galau gan..
Nunggu Request Epic7 dan Ragnarok M
Udah semingguan belom rilis2 mod nya...
Mari bergalau ria
Nunggu Request Epic7 dan Ragnarok M
Udah semingguan belom rilis2 mod nya...
Mari bergalau ria
gak semua game yang kalian request pasti akan di mod gan.Galau gan..
Nunggu Request Epic7 dan Ragnarok M
Udah semingguan belom rilis2 mod nya...
Mari bergalau ria
gak semua game yang kalian request pasti akan di mod gan.
01) game tersebut bukan server sided dan bisa di mod
02) potensi peminat sebesar apa? no use kalo kami sudah mod yang minat cuma 6 orang hehe..
untuk ngecrack server sided game = hacking ke server mereka = illegal dan bisa di process secara hukum.Ini saya gak paham gan.
Semoga saja team AR bisa nembusin cara mod nya.
untuk ngecrack server sided game = Modding ke server mereka = illegal dan bisa di process secara hukum.
maka AR gak pernah mau ngecrack/mod server sided games..karena urusan hukum itu repot sekali.
Ada beberapa faktor yang bikin enggak semua request bisa langsung direalisasikan:
- Peminat kurang
- Security system yang rumit (Bisa mod tapi besoknya langsung dibanned sama aja bohong)
- Mod sudah banyak yang share di publik (Karena VIP kami ingin memberikan kesan yang "Eksklusif" buat kalian para VIP)
- Modder belum sempat / tidak ada waktu.
Kami tidak melarang kalian membuat thread seperti ini, namun ada baiknya tidak usah.
Karena kami membuat pemberitaan dan peraturan bukan semata-mata hanya untuk dibaca saja, namun harus dipahami.
Terima kasih.![]()
Setau saya Ragnarok M heavy server sided bro..Galau gan..
Nunggu Request Epic7 dan Ragnarok M
Udah semingguan belom rilis2 mod nya...
Mari bergalau ria
Maybe.. Maybe not...Dah sekian lama... kyknya epic seven emang ga bisa di mod ya? Sampe ubek2 di mod request aja ga ada di halaman 3depan lg lol
Maybe.. Maybe not...
ssstttsss![]()