Vip exos aman?

vigil

Member
Mar 22, 2016
86
Visit site
Sorry guys... mau tanya untuk vip exos aman ga dari ban ya kalo kita ga abuse di arena... anggap lah mod untuk clear konten pve aja..
Rencana mau aktifin kemvali vip cuma buat exos aja sih
 
Pve juga sebenar nya bahaya kalau ada yg report, soalnya team story kita bisa di liat sama orang lain, jadi kalau level rendah terus bisa clear pasti di curigai sih