[ASK] Emulator Android Terbaik

manzukaraito

New User
Apr 28, 2017
29
Visit site
Saya mau nanya kepada semua member, menurut pengalaman kalian emulator Android buat PC yg paling bagus apa??
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
 
Saya mau nanya kepada semua member, menurut pengalaman kalian emulator Android buat PC yg paling bagus apa??
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
android emulator = android device
semua android device pasti ada game yang mereka gak bisa support.
maka saya pakai dua, nox and memu..
kalo menurut saya FPS games NOX lumayan ok di laptop gue. hehe
 
  • Like
Reactions: Dean Dre
Balik lagi ke spec yang dipunya :>
Kalo crap ya ga bisa juga whahaha
Nah setuju sih
Gw jg pke Nox cmn klo maen game berat sering hang
Jadi gw pake RemixOS, enak sih lancar maen game ini itu, tp sayangnya pas d patch pke LP malah bootloop

#edit: cara multiple quote gmn gan?
 
Nah setuju sih
Gw jg pke Nox cmn klo maen game berat sering hang
Jadi gw pake RemixOS, enak sih lancar maen game ini itu, tp sayangnya pas d patch pke LP malah bootloop

#edit: cara multiple quote gmn gan?
tinggal pencet reply aja di bbrp post yang mau kamu mau quote