Saya mau nanya kepada semua member, menurut pengalaman kalian emulator Android buat PC yg paling bagus apa??
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
android emulator = android deviceSaya mau nanya kepada semua member, menurut pengalaman kalian emulator Android buat PC yg paling bagus apa??
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
Balik lagi ke spec yang dipunya :>android emulator = android device
semua android device pasti ada game yang mereka gak bisa support.
maka saya pakai dua, nox and memu..
kalo menurut saya FPS games NOX lumayan ok di laptop gue. hehe
Nah setuju sihBalik lagi ke spec yang dipunya :>
Kalo crap ya ga bisa juga whahaha
tinggal pencet reply aja di bbrp post yang mau kamu mau quoteNah setuju sih
Gw jg pke Nox cmn klo maen game berat sering hang
Jadi gw pake RemixOS, enak sih lancar maen game ini itu, tp sayangnya pas d patch pke LP malah bootloop
#edit: cara multiple quote gmn gan?
Test dl deh, bnr g ini wkskstinggal pencet reply aja di bbrp post yang mau kamu mau quote
Mampir Aja :ghost:
Bener kata Chief
Nox lebih bagus untuk fps game.
Dan memu untuk yang lain"...
Kalok BSensive:
salam kenalTest dl deh, bnr g ini wksks
BS menang start doang XD
Yaudah gw bslik pke Nox lg dah
Makasih udah mampir hehee
NOX aja gan stabil, bluestack kadang suka patah padahal kalo di NOX cpet bangetSaya mau nanya kepada semua member, menurut pengalaman kalian emulator Android buat PC yg paling bagus apa??
Silahkan Kasih tau kelebihan nya jg
Terima Kasih
ane pke momo player gan skrng, masih sma kek NOX sih wkskskksNOX aja gan stabil, bluestack kadang suka patah padahal kalo di NOX cpet banget