Lounge Indonesia

Status
Not open for further replies.
Keselektinja ada? Keren bro nick nya wkakakaka
Yo yg indo tolong dicoba mod yg saya bikin. Ya maklumi kalo masih banyak yg kurang. xD
 
wah baru tau ada thread khusus indo nih, pdahal member lama wkwwk
Ane mantan vip member juga, cuman dlu masih pake jasa paypal org, jdi agak mahal dikit.
Tapi kayaknya disini sama @ChiefMaster1010 murah deh wkwkw ntar kapan" coba ah hihi

Salam kenal,
 
wah baru tau ada thread khusus indo nih, pdahal member lama wkwwk
Ane mantan vip member juga, cuman dlu masih pake jasa paypal org, jdi agak mahal dikit.
Tapi kayaknya disini sama @ChiefMaster1010 murah deh wkwkw ntar kapan" coba ah hihi

Salam kenal,
ada keringanan dikit tapi gak banyak hehe
 
salam kenal gan

ane skrg lagi main ffbe, tapi bentar lagi ada apdet arena, mungkin bakal gunain mod dr sini pas farming aja. takut kena banned haha
oh iya sama ane pengen main valkyrie anatomia cuma belum diapdet mod nya. masih menunggu...
 
salam kenal gan

ane skrg lagi main ffbe, tapi bentar lagi ada apdet arena, mungkin bakal gunain mod dr sini pas farming aja. takut kena banned haha
oh iya sama ane pengen main valkyrie anatomia cuma belum diapdet mod nya. masih menunggu...
gak ada mod yang bisa 100% anti-ban! asal kamu ngecheat dengan wajar, jangan mencari perhatian dan selalu low profile kamu akan fine2 aja
 
Status
Not open for further replies.