Lounge Indonesia

Status
Not open for further replies.
sbg tikus percobaan nanti ane coba pakai akun clone utk next update ffbe di arena. bakal kena banned or just works like a boss.
seperti tadi saya bilang saya gak maen game ini, cuma kalo yang di bilang arena ini PvP ya pasti bisa kena ban
 
wah ada forum khusus indony...
modder2 mnta ilmunu donk...gw lg maen pokeland(spirit monsters skrng nmny) pngn mod sndiri, blm mmpu bayar vip hiks
ada yg bisa bnti ajarin dasarny? itu game make apa modny y?
 
wah ada forum khusus indony...
modder2 mnta ilmunu donk...gw lg maen pokeland(spirit monsters skrng nmny) pngn mod sndiri, blm mmpu bayar vip hiks
ada yg bisa bnti ajarin dasarny? itu game make apa modny y?
Belajar ida reflector dll fi yutub banyak... Di forum juga ada sectionnya...
Gua gak bisa bantu... Gak bisa:ghost:
 
Status
Not open for further replies.