Semua server side, gak ada celah sama sekali!
Yang pakai GG itu juga speed hack doang, tetap ga ngaruh kembali lagi "semua server side".
Malah jadi gak beraturan saat rebel yang main speedhack, jadi kalah cepat sama yang main normal.
Semua server side, gak ada celah sama sekali!
Yang pakai GG itu juga speed hack doang, tetap ga ngaruh kembali lagi "semua server side".
Malah jadi gak beraturan saat rebel yang main speedhack, jadi kalah cepat sama yang main normal.
Iye mod, sudah lama ane lupakan ini game haha... Sekarang lagi main mobile legend... Digame ini ane menemukan kesetaraan gamer. Pay atau main biasa yang diadu tetap skill...
Iye mod, sudah lama ane lupakan ini game haha... Sekarang lagi main mobile legend... Digame ini ane menemukan kesetaraan gamer. Pay atau main biasa yang diadu tetap skill...